Cara Aman Berhubungan Agar Tidak Hamil

By On Wednesday, October 11th, 2017 Categories : Kehamilan

Agar tidak hamil – Sepasang muda-mudi atau pasutri memang terkadang memiliki niat untuk mencari cara agar tidak hamil atau memiliki anak pasca melakukan hubungan. Banyak sekali faktor yang mendorong keduanya memilih jalan ini sebagai alternatif yang baik.

Bagi pasutri sendiri terutama yang umurnya masih tergolong muda umur pernikahannya, biasanya memilih untuk menunda kehamilan. Alasannya adalah masih ingin menikmati masa-masa bersama, bercinta setiap saat sebelum nantinya memiliki anak.

Bagi golongan muda-mudi sendiri khususnya para pelajar memang sudah menjadi tujuan utamanya untuk bersenang-senang belaka. Pergaulan bebas yang merajalela seakan menjadi faktor utama alasan melakukan perbuatan buruk tersebut.

Kasus yang diketemukan adalah anak SMP sampai SMA sudah mulai berani berhubungan badan antar kekasih atau pacarnya. Padahal hal tersebut jelas dilarang agama, adat dan sekolah. Agar tidak hamil, para pelajar tersebut diketahui sering menggunakan alat kontrasepsi sebelum berhubungan. Dengan begitu kehamilan dapat ditunda.

Cara Agar Tidak Hamil Dengan Tidak Memasukkan Sperma

Kegiatan tersebut jelas dilakukan oleh seorang suami ketika melakukan hubungan dengan istrinya. Suami harus bisa mengatur keluarnya sperma ketika ereksi memuncak. Hal tersebut dianggap cukup efektif agar tidak hamil dan biasanya sudah bisa dilakukan oleh suami atau laki-laki.

Mengeluarkan sel sperma di luar vagina dianggap sebagai cara agar tidak hamil yang terkadang susah gampang tergantung bagaimana pihak laki-laki melakukannya.

Cara Agar Tidak Hamil Dengan Meminum Kiranti

Meminum minuman bermerk seperti Kiranti ketika akan melakukan hubungan intim dengan pasangannya dianggap sebagai suatu cara yang cukup efektif agar tidak hamil. Dengan begitu, walau sel sperma sudah masuk ke dalam vagina dan juga mendiami sel telur, apalagi ketika itu sang wanita sedang masa suburnya namun tetap gagal hamil lantaran Kiranti tersebut.

Tidak sebatas itu saja, masih ada cara-cara lainnya. Mencegah kehamilan memang telah menjadi tujuan utama bagi pihak yang masih belum menginginkan kehadiran seorang bayi ditengah kehidupannya. Adapun beberapa cara lainnya untuk mencegah kehamilan ketika sedang berhubungan :

  1. Berhubungan, setidaknya seminggu sebelum atau ketika merasakan menstruasi.
  2. Menggunakan kondom dll
  3. Menggunakan susuk atau istilah lainnya Norplant
  4. Injeksi pencegah kehamilan selama 3 bulan sekali
  5. Memasang diafragma pada vagina perempuan

Akan tetapi semua ini hanyalah dikhususkan bagi para pasangan yang telah resmi menikah. Karena masing-masing pasangan memiliki alasan sendiri mengenai rencana memiliki anak. Bagi golongan muda-mudi yang tentunya belum memiliki pengetahuan yang banyak, disarankan tidak melakukan hubungan sebelum menikah karena resiko dan dosa yang besar dalam agama.

Semoga tips cara agar tidak hamil bisa menjadi referensi bagus bagi yang berniat tidak ingin memiliki anak terlebih dahulu di masa-masa awal pernikahannya.

Cara Aman Berhubungan Agar Tidak Hamil | Peterpan | 4.5