Yuni Shara Belum Siap Menikah dengan Raffi Ahmad

Yuni Shara dan Raffi Ahmad digosipkan bertunangan. Yuni membantah. Dia belu mau bertunangan dengan Raffi. Yuni ingin masa penjajakan lebih lama.

"Saya teman baik dengan Raffi. Semuanya masih proses. Belum sampai ke situ. Saya jalani saja seperti air. Enggak ada yang memaksa kita lebih cepat ke arah serius," ucap Yuni di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/5/2009).

Mantan istri Henry Siahaan ini tak mementingkan status. Oleh karena itu, Yuni lebih suka menjalani hubungan dengan Raffi tanpa embel-embel status.

"Status buat saya enggak penting. Mau tunangan, mau pacaran. Ada orang yang pacaran, tapi sikap dan tingkah lakunya bukan seperti orang pacaran. Saya enggak mau seperti itu. Terserah apa kata orang. Saya hanya ingin menjalin hubungan baik dengan siapa pun, termasuk dengan Raffi," sebutnya.

Sudah banyak makan asam garam pernikahan membuat kakak kandung Krisdayanti itu memilih sikap hati-hati. Dia tak mau terburu-buru menentukan pilihan, lalu gagal lagi di kemudian hari.

"Ragu-ragu wajar karena saya enggak mau gagal lagi. Saya sudah enggak muda lagi. Banyak hal yang harus saya pertimbangkan. Saya ingin membesarkan anak agar menjadi orang yang berhasil. Kalau sekarang ada seorang yang menemani saya, saya syukuri saja selama dia memberi energi positif kepada saya," imbuhnya. (foto/Sumber:Okezonee)


3 comments:

  1. PAKE pelet apa sich si YUNI

    pliz dech

    RAFFI buta a??

    ReplyDelete
  2. sip aq stuju bangat ma hbungan mereka cz mreka kya' nya cocok banget

    ReplyDelete
  3. ah, masa sih mereka cocok?? hehe... kayak ponakan tante deh :p
    penasaran aja beneran bisa bertahan kah, secara asthon kutcher-demi moore aja gak bebas dari gosip orag ketiga yg lebih muda dari demi :P

    ReplyDelete

Terima kasih telah memberi komentar.

POPULAR